Kegilaan orang palestina…………………. | provider paket internet wireless dan fiber optik tercepat termurah area terluas

Kegilaan orang palestina…………………. | provider paket internet wireless dan fiber optik tercepat termurah area terluas

Kegilaan orang palestina...................... | provider paket internet wireless dan fiber optik tercepat termurah area terluas

Kegilaan orang palestina…………………. | provider paket internet wireless dan fiber optik tercepat termurah area terluas

KEGILAAN ORANG PALESTINA!

Ini fotoh bocah Palestina bikin saya gak bisa nahan ketawa. Beneran.
grin emotikon

Raut wajahnya itu lho! Kayak pengen ngajakin berantem tentara Israel.^-^

Kawan, orang Palestina itu memang “gila”. .
Kalian bayangkan saja..
Pemuda2 Palestina itu berani menusuk tentara Israel pake pisau, sendirian lg. Ya,cuma pake pisau. Meskipun mreka tau resikonya : belasan peluru akan mrenggut nyawanya. Syahid. Dan skarang sudah bnyak tentara Israel bhkan warganya yg tewas krn ulah mrk ini.
Coba byangkan, gila gak mentalnya? Bagi mreka, mati itu urusan blakangan! Yg penting tusuk dulu!
Makanya skarang tntara israel itu pd trauma dg pisau..hehe..Di sbuah foto trlihat seorg tntara israel lari trbirit-birit dikejar pemuda palestina pake pisau!
grin emotikon

Kegilaan orang palestina…………………. | provider paket internet wireless dan fiber optik tercepat termurah area terluas

meski akhirnya yg ngejar itu syahid stelah brhasil melukai tntara itu. “Iseng” bgt ya itu pemuda Palestina main kejar2an dg tntara Israel. ^^

Lain kisah, seorg wanita Palestina gak mau lepas cadarnya (cadar kawan, bkn jilbab) meski moncong senjata api diarahkan padanya. Tetap gak mau tunduk. “Keras kepala” luar biasa. Hingga akhirnya butiran timah panas memaksa ruhnya yg suci itu keluar dr jasadnya, mnuju Tuhannya.. mninggalkan dunia yg fana ini. Meski ia tau tak kan ada yg mnangisinya. 1,5 miliar umat Islam di sluruh dunia diam. Membisu. Tp ia tak peduli. Krn ia tau ada Allah. Allah mnyaksikan smuanya. Dan Allah akan mnempatkannya di tempat yg mulia.

Klo di Indonesia?
Nah, sebagian wanita disini sama “keras kepalanya”. Gak pernah mau tunduk. Gk mau tunduk berjilbab mksudnya. Meski gak ada yg nodong mreka pake snjata. Gk ada yg intimidasi mrk. Tapi tetap gk mau brjilbab. Hebat ya?
Wanita Palestina itu PEMBERANI! GAK TAKUT dg ancaman snjata api.
Tapi wanita Indonesia LEBIH BERANI lagi. Krn mrk GAK TAKUT DG ANCAMAN ALLAH. Hebat gak?
Seberani-braninya org plestina, mrk msih takut dg Allah.

Kawan, org Palestina itu MENTAL JUANGNYA jauh diatas org israel. Makanya ditakuti. Itulah sbabnya israel mmbunuhi bnyak anak2 palestina..krn anak2 itu jelas mnjadi ancaman mrk kelak.
Saking ditakutinya org Palestina, di sebuah video diperlihatkan BELASAN TENTARA israel bersenjata lengkap mengepung SATU ORANG wanita Palestina yg tdk pake snjata apapun! Lihat..cuma 1 org wanita. Tp yg ngepung belasan! Dan smua pke snjata. Mrk panik. Takut.
Ah, gmn mau duel satu lawan satu dg pemuda Palestina?? Bisa kencing berdiri mrk. Bisa basah kuyup clana dalam mrk klo duel satu lawan satu dg pemuda Palestina krn kencing mrk sndiri. Akibat ketakutan yg luar biasa.
grin emotikon

Ah Palestina..
Ini bangsa yg tidak prnah bisa ditundukan oleh Yahudi. Tdk prnah bisa! Meski ribuan lebih rakyatnya telah tewas. Meski terus mnerus dikhianati oleh saudara Arabnya (rezim mesir, yordania, UEA). Diisolasi. Di embargo. Diintimidasi. Diserang pke rudal, tank, bom dll. Tp tetap tdk prnah mau nyerah. Ngotot mau mlawan. gen mrk adl gen pejuang. Gila ya.

Smentara di Indonesia, jutaan pemuda kita telah “tunduk” pd yahudi dkk nya..
Meski tdk 1 butir pluru pun menyentuh kulit mrk. Tdk 1 butir pun kawan.
Lihat saja..pergaulan bebas, narkoba, minuman keras, wanita yg pamer aurat, gaya hidup hedonis, liberal, sekuler, berbagai media yg merusak moral dll.. bukankah ini smua program Yahudi dkk nya utk “menundukan” pemuda2 Islam?
Dan bukankah telah berhasil??

Tapi lihatlah pemuda pemudi Palestina,
ya Salaam.. ckckck
smile emotikon

Mau tau fakta lain?
Ketika org2 palestina-trmasuk anak2nya jg- hidup di tenda2 pngungsian akibat rumahnya dihancurkan israel, kalian tau apa kerjaan mrk? Bukan ngeluh, meratapi nasib, sedih brkepanjangan dll. Bukan. Tp pkerjaan mrk adl menghafal kitabullah. AL Qur’an. Masya Allah. Bnyak kmudian org2 Palestina yg hafal qur’an di pengungsian!

Klo pemuda Indonesia??
Sudahlah tidur di kasur yg empuk. Di rumah yg nyaman. Tdk was2 dg rudal. Tapi gak nambah2 itu hafalannya! Syukur2 ada tilawahnya..
Yaa Kariim. Subhanallah..

Kegilaan orang palestina…………………. | provider paket internet wireless dan fiber optik tercepat termurah area terluas

Mau fakta lain?
Semua tentara pasukan HAMAS itu adl Hafidz Qur’an. Krn memang syarat utk bisa brgabung dg pasukan HAMAS itu adl HAFAL QUR’AN!
Kalian cari tentara mana di dunia ini slain hamas yg syarat utk mnjadi anggotanya adl hafal Qur’an! Gk kan ktemu.
Slain itu, tentara HAMAS slalu mnutup rapat wajahnya. Tau knp? Krn mrk tdk ingin dikenali wajahnya! Mrk takut ria dlm brjihad!. Masya Allah..

Mau fakta lain?
Beberapa wktu lalu pasukan hamas mlakukan operasi penyerangan thd warga yahudi yg merampas tanah mrk. Pasangan suami istri yahudi itu tewas. Tp anak2 mreka yg masih kecil dibiarkan hidup. Bhkan tak disentuh sdikit pun!! Ini smpat diberitakan di media israel. Mrk heran, kok Hamas begitu? Masya Allah ^-^ Bandingkanlah dg pasukan israel yg dg kejinya membunuhi bocah2 Palestina tnpa ampun. Bgitulah hebatnya akhlaq tntara hamas. Bukankah ini etika perang yg diajarkan Nabi SAW?

Di Indonesia ini, kamu akn mnemukan seorg ayah tega memukul, mnganiaya bhkan mmbunuh anaknya sndiri. Ya, ank nya sndiri.
Kamu jg akn mnemukan seorg pemuda memukuli adeknya sndiri yg msih ingusan. Tak ada belas kasihan..Subhanallah.

O ya, baru2 ini, mrk, penduduk Gaza kirim bantuan uang puluhan juta utk korban asap di Riau..Oh..saya gak habis pikir, kok masih sempat-sempatnya ya mereka mikirin orang Indonesia di Riau yang terkena bencana kabut asap ini! Ya Tuhan, malu sekali diri ini, ketika mengetahui kenyataan bahwa masih bnyak orang Riau yang gak mau tau dg mereka di Palestina sana. Kok mau bantu orang Riau? Padahal mrk kondisinya jauh lbih parah dr org Riau!! kalo orang Riau berhadapan dengan kabut asap kebakaran hutan, mereka disana terbiasa dengan asap hasil ledakan bom, rudal, tank, dan lain-lain..
smile emotikon
Masya Allah.
‪#‎geleng2‬ kepala

Kegilaan orang palestina…………………. | provider paket internet wireless dan fiber optik tercepat termurah area terluas

Kawan, tidak kah kalian melihat betapa tingginnya HARGA DIRI BANGSA PALESTINA?? Dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, dengan segala bentuk pengkhianatan dari sebagian negara-negara arab-saudara mereka sesama muslim-yang mereka terima, mereka tetap berdiri diatas kaki mereka sendiri. Pundak mereka masih cukup kuat untuk meneruskan perjuangan. Tidak mengemis bantuan kepada Amerika, rusia atau negara-negar kafir lainnya. Tidak menjilat. Jalan hidup mereka jeas: Jihad fi sabililllah. Mati di jalan Allah itu cita-cita mereka. Lihat betapa bergengsinya tujuan hidup mereka! Pantang bagi mereka untuk tunduk pada israel penjajah. Selamanya. Ya, betapa tingginya harga diri bangsa mereka. Ketika ditanya tentang keinginan umat Islam dari luar palestina untuk datang kePalestina guna berjihad membantu mereka, seorang petinggi mereka malah menjawab: “Tidak. Kalian tidak perlu ikut berperang bersama kami. Yang kami butuhkan adalah do’-do’a kalian. Itu cukup bagi kami.” Ya Kariim… Bandingkan negara negara Arab seperti Mesir yang kini berada dibawah ketiak israel dan Amerika. Memalukan. Tidak punya harga diri… Lalu bagaimana dengan Indonesia? bagaimana “hubungan” Indonesia cina hari ini? Semakin “mesra” kah? Wahai, lihat bagaimana AS dg rakusnya mengeruk kekayaan alam ini, mengeruk emas indonesia di Papua tanpa ada “perlawanan” berarti dari bangsa ini. Sedangkan palestina? Mereka rela mati demi mempertahankan sejengkal wilayah mereka. Mereka rela tubuhnya bersimbah darah segar dihujani timah panas dari pada melihat israel merebut wilayah mereka dengan nyaman! Ah, saya tidak bermaksud memojokkan negara saya sendiri. Tidak. Saya cinta dengan bangsa ini. Tetapi saya cuma ingin mengingatkan: belajarlah dari Palestina!

Kawan, kita blajar bnyak dari bangsa Palestina. Bnyak. Sya gk sanggup nulis smuanya.
Makanya, wajib kita mncintai Palestina. Dan ajarkanlah org2 disekitar kita utk mencintai Palestina. Ingatkan mreka. Kasih tau mrk ttg Palestina. Ajarkan anak2 kita kelak mncintai Palestina.
Palestina adl kisah ttg PERJUANGAN, KESABARAN, KEBERANIAN, KEIKHLASAN, KETEGUHAN, HARGA DIRI, JIHAD, PENGORBANAN, CINTA.. apalagi? Bnyak pokoknya..

Kegilaan orang palestina…………………. | provider paket internet wireless dan fiber optik tercepat termurah area terluas

Dan hinggga detik ini kisah itu masih brlanjut. Masih. Dlm INTIFADHAH JILID 3. Lalu dmn peran kita? cukup do’a kan mereka yg saat ini sedang head to head dg tentara Israel dalam INTIFADHAH JILID 3 ya! Jgn pernah lupakan mrk dlm stiap do’a2 kita. Do’a adl tanda cinta. Do’a adl tanda peduli. Allahumansur ikhwananal mujahidiina fi falestin. Syukur2 bisa ngirim bantuan brupa uang dan materi2 lainnya.
Allahuakbar..