Koneksi internet murah termurah cepat tercepat : Adopsi Internet Indonesia Paling Rendah se-Asia Tenggara

Koneksi internet murah termurah cepat tercepat : Adopsi Internet Indonesia Paling Rendah se-Asia Tenggara

Bisa dibilang Indonesia sekarang bolehlah menjadi sebuah negara yang paling besar di wilayah Terbesar Asia Tenggara dengan populasi 240 jutaan penduduknya. tetapi untuk urusan adopsi teknologi internet cepat tercepat dan murah termurah, negara ini terbilang sangatlah lamban diwilayah ini. Misalnya saja di bidang adopsi internet cepat tercepat murah termurah yang termasuk kedalam kategori paling rendah.
Faktanya adopsi internet Indonesia yang paling rendah terungkap berdasarkan dari laporan kelompok kelompok industri Internet Society. Internet murah cepat Dalam laporan itu terbukti masyarakat di negara paling besar di Asia Tenggara ini masih banyak yang belum mengakses internet cepat.

Dikutip dari laman resmi Internet Society, hasil riset tersebut mengkategorikan Negara negara pengadopsi internet cepat tercepat dan murah termurah dalam tiga kelompok. Pertama negara dengan 60% penduduk mengakses internet, cepat tercepat dan murah termurah kedua negara dengan adopsi internet cepat tercepat antara 25-60%, dan kelompok ketiga ialah negara yang adopsi internet cepat tercepat masyarakatnya belum sampai 25%.
Di kelompok pertama ada Singapura (73%), Malaysia (67%), dan Brunei (65%). Sedangkan di kelompok kedua dengan level penetrasi 25-60% ialah Vietnam (44%), Filipina (37%), dan Thailand (29%).
Indonesialah yang ternyata masuk kedalam kelompok internet murah cepat terendah dengan penetrasi internet cepat tercepat yang penduduknya hanya 16%. Di kelompok ini ada pula Laos (16%), Kamboja (6%), dan Myanmar (1%).

koneksi internet fiber optik murah termurah cepat tercepat jakarta barat

koneksi internet fiber optik murah termurah cepat tercepat jakarta barat

koneksi internet murah termurah cepat tercepat : Adopsi Internet Indonesia Paling Rendah se-Asia Tenggara

Menurut Direktur Regional Internet Society untuk Asia-Pasifik Rajnesh Singh ada beberapa hal dan alasan yang menyebabkan Indonesia internet murah termurah cepat tercepat menjadi negara yang masuk di kategori paling rendah soal adopsi internet cepat tercepat di Asia Tenggara.
Tingkat ekonomi dan jumlah kelas menengah di Indonesia memang terus berkembang pesat. Akan tetapi, Indonesia sebagai negara dengan kepulauan yang sangat besar internet murah cepat tercepat belum memiliki infrastruktur yang cukup memadai.

Singh menyebutkan adopsi perangkat smartphone yang kian tinggi di Indonesia bisa jadi faktor pemicu meningkatnya jumlah pengguna internet cepat tercepat. Ia menuturkan tingginya adopsi smartphone bakal membuat tren baru penggunaan makin mudah bahkan tanpa perlu komputer.

“Ada prediksi bahwa 40% perangkat mobile di Indonesia adalah smartphone pada tahun ini. Jadi, Indonesia kini kian dekat dalam menangani salah satu masalah penghambat adopsi internet yang ada sekarang ini,” ungkap Singh (koneksi internet murah termurah cepat tercepat).

koneksi internet murah termurah cepat tercepat : Adopsi Internet Indonesia Paling Rendah se-Asia Tenggara