paket internet murah jakarta indonesia banyak bohongnya pada pelanggan

paket internet murah jakarta indonesia

Akhir akhir ini dengan paket internet murah jakarta maraknya kebutuhan akan internet membuat para provider internet / penyedia layanan internet berlomba lomba menjaring paket internet murah jakarta pelanggan sebanyak mungkin. Tetapi sayangnya saking banyaknya provider internet yang berdampak buruk pada cara menjaring pelanggan internet, sebut saja provider internet A, sering kali provider ini menggunakan kata kata pemanis “UNLIMITED” dengan akhir kata syarat dan ketentuan berlaku, setelah saya baca baik baik syarat dan ketentuannya diakhir kata menyebutkan bahwa kecepatan sekian hanya bisa didapatkan bila kuota belum mencapa sekiam mega dan setelah itu kecepatan akan menurun menjadi sekian!…. huft dalam hati “unlimited begini mah sama aja BOONG” mana paket internet murah jakarta bisa buat internetan , jangankan download buat buka halaman aja lemot!.

Banyak sekali memang pembohongan konsumen yang dilakukan oleh segelintir oknum provider internet, apapun bentuknya dengan kata kata apapun tetap saja buat saya namanya pembohongan. Mungkin karena sebagian besar pelanggan tidak terlalu pintar mencermati iklan pengobral janji juga yang membuat oknum provider internet ini mempunyai kesempatan untuk membohongi pelanggannya.

 

paket internet murah jakarta logo isp murah internet service provider fiber optic dedicated

paket internet murah jakarta logo isp murah internet service provider fiber optic dedicated/ provider internet fiber optic dedicated

Kami sebagai salah satu pelaku bisnis provider internet di Indonesia meminta maaf kepada pelanggan internet murah yang merasa telah dibohongi oleh segelintir kecil oknum provider internet yang merupakan salah satu tanggung jawab moral kami juga untuk paket internet murah jakarta saling mengingatkan sesame pebisnis provider internet juga tetap memberikan pelayanan sesuai janji tanpa mencari kelemahan pelanggan dengan iklan yang membuai indah para calon pelanggan.

Pembohongan konsumen dengan karta kata unlimited kuota namun masih menggunakan FUP ataupun kuota kita semua tahu itu adalah “PEMBOHONGAN PELANGGAN