provider internet bandung

provider internet bandung

First Media Ramaikan provider internet bandung

Hadirkan Internet Pita Lebar Berkecepatan hingga 100 Mbps

 

Bandung, 18 Desember 2013 – Dewasa ini, kebutuhan internet bagi kaum urban di Indonesia terus meningkat. Indonesia menjadi salah satu negara dengan perkembangan penggunaan internet tercepat di dunia, yaitu mencapai 63 juta di tahun 2012 dan diproyeksikan mencapai angka 83 juta pengguna internet di tahun 2013.

provider internet bandung

provider internet bandung

Pengguna internet di Indonesia sudah mencapai angka 74 juta* jiwa dan akan terus bertambah di kota-kota besar di Indonesia dengan prediksi peningkatan sebesar 20% setiap tahunnya hingga di tahun 2014 mendatang. Dengan fakta inilah First Media sebagai pionir TV kabel dan broadband internet hadir di Bandung.

provider internet bandung

Berbicara mengenai kehadiran First Media di Bandung setelah sebelumnya menjangkau wilayah JaBoDeTaBek, Bali, dan Surabaya, Richard Kartawijaya selaku LinkNet CEO menjelaskan, “Hadir dan menjangkau warga Bandung di akhir tahun 2013 ini merupakan sebuah pencapaian yang baik untuk First Media. Dengan perkembangan populasi dan ekonomi Bandung yang pesat, serta kebutuhan akses internet yang terus meningkat kami merasa bahwa kehadiran First Media dengan layanan terbaru dan menarik akan mendapat apresiasi yang baik dari warga Bandung”.

provider internet bandung

First Media berdiri sejak tahun 1994 di Indonesia dengan menggunakan teknologi jaringan hybrid fiber-coaxial (HFC) yang memiliki keunggulan dalam akses internet super cepat hingga 100Mbps, konten video dengan kejernihan dan ketajaman gambar berkualitas tinggi, serta layanan interaktif untuk pengguna perumahan dan perkantoran.

provider internet bandung

FastNet sebagai layanan internet berkecepatan tinggi memberikan pengalaman luar biasa dengan menghadirkan akses internet berkecepatan hingga 100 Mbps dengan performa yang unggul melalui kecepatan koneksi yang stabil dan minim resiko koneksi terputus sebagaimana yang biasa terjadi pada koneksi mobile dan broadband ADSL saat ini.

provider internet bandung

Sementara Sutrisno Budidharma selaku Director New Territory Business Development mengungkapkan bahwa seiring dengan pengembangan teknologi dan inovasi First Media, jumlah jaringan dan ketersediaan layanan First Media berkembang pesat selama tiga tahun terakhir, yaitu mencapai satu juta rumah hingga tahun 2013. Sutrisno menegaskan, “Saat ini warga Bandung di wilayah Margahayu dan sekitarnya dapat menikmati broadband internet berkecepatan hingga 100 Mbps sehingga kegiatan mencari informasi, sosial media, bahkan bisnis online yang saat ini sedang marak pun dapat dilakukan dengan lebih lancar”.

provider internet bandung

Berbicara mengenai rencana perluasan jaringan First Media, Sutrisno menambahkan, “Kami berencana untuk menjangkau 100.000 rumah di Bandung hingga akhir tahun 2014. Kami berharap kesuksesan yang telah dicapai First Media selama ini, yaitu dengan mendapatkan rata-rata 40% pelanggan yang tempat tinggalnya dilalui jaringan kabel First Media dapat terealisasi juga di Bandung”.

provider internet bandung

provider internet bandung

 

First Media akan terus mengembangkan teknologi dan memperluas jaringan hingga menjangkau seluruh wilayah Bandung. “Bagi warga Bandung yang ingin mencoba kecepatan internet First Media bisa mengunjungi Butik Dukomsel di Jln. Juanda. Kami menyediakan sebuah area yang dilengkapi dengan koneksi internet broadband untuk pengunjung Dukomsel. Sementara bagi yang ingin berlangganan bisa menghubungi no telepon 022-87346565 atau mengunjungi situs First Media di www.firstmedia.com. Kami berharap akan terus mendapatkan dukungan untuk bisa memberikan akses kepada warga Bandung menuju sebuah dunia baru dalam kenyamanan menikmati gaya hidup digital”, tutup Sutrisno.

provider internet bandung

*****

*sumber: Survey MarkPlus Insight

sumber2 : http://www.firstmedia.com/article/first-media-ramaikan-bandung-hadirkan-internet-pita-lebar-berkecepatan-hingga-100-mbps