Provider ISP Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

 

Mau tau kan? Einsten kira2 IQnya tinggi ngga ya???…. so baca aja penjelasannya berikut ini…

1.Terrence Tao memiliki IQ 230

sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Terence_Tao

Terrence Tao adalah seorang ahli matematika warga Amerika kelahiran Australia. Spesialisasinya adalah anilisis harmonik, teori acak dan persamaan diferensial parsial.

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-Terrence Tao

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-Terrence Tao

Pada umur 8 tahun score SAT nya mencapai 760 dan menerima gelar PH.D dari Universitas Princeton pada 20. Selang 4 tahun kemudian, dia dinobatkan sebagai professor di UCLA.

Terence “Terry” Chi-Shen Tao FAA FRS (Cina disederhanakan: 陶哲轩; tradisional Cina: 陶哲軒; pinyin: tao Zhéxuān) (lahir 17 Juli 1975, Adelaide), adalah seorang matematikawan Australia-Amerika yang bekerja di analisis harmonik, persamaan diferensial parsial, kombinatorika aditif, ergodic teori Ramsey, teori matriks acak, dan analisis teori nomor. Dia saat ini memegang James dan Carol Collins kursi di matematika di University of California, Los Angeles. Tao adalah co-penerima 2006 Field Medal dan Hadiah 2014 Terobosan dalam Matematika.

Tao mempertahankan blog matematika pribadi, yang telah dijelaskan oleh Timothy Gowers sebagai “raja yang tak perlu dari semua blog matematika”.

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Kehidupan pribadi

Tao dipamerkan kemampuan matematika yang luar biasa dari usia dini, menghadiri kursus matematika tingkat universitas pada usia sembilan. Dia dan Lenhard Ng adalah dua anak dalam sejarah Studi Johns Hopkins ‘program Talent luar biasa telah mencapai skor 700 atau lebih besar pada bagian matematika SAT sementara berusia sembilan tahun. Tao mencetak 760. Pada tahun 1986, 1987, dan 1988, Tao adalah peserta termuda sampai saat ini di International Mathematical Olympiad, pertama bersaing pada usia sepuluh, memenangkan perunggu, perak, dan medali emas masing-masing.

Dia tetap pemenang termuda dari masing-masing tiga medali dalam sejarah Olimpiade, memenangkan medali emas tak lama setelah ulang tahunnya yang ketiga belas. Pada usia 14, Tao menghadiri Science Institute Research. Ketika ia berusia 15 ia menerbitkan asisten kertas pertamanya. Dia menerima gelar sarjana dan master pada usia 16 dari Flinders University di bawah Garth Gaudry. Pada tahun 1992 dia memenangkan beasiswa Fulbright untuk melakukan studi pascasarjana di Amerika Serikat. Dari tahun 1992 sampai tahun 1996, Tao adalah seorang mahasiswa pascasarjana di Princeton University di bawah arahan Elias Stein, menerima gelar PhD pada usia 21.Ia bergabung dengan fakultas dari Universitas California, Los Angeles pada tahun 1996. Ketika ia 24, ia menjadi profesor penuh di UCLA dan tetap orang termuda yang pernah ditunjuk untuk itu peringkat oleh lembaga.

Ayah Tao lahir dan dibesarkan di Shanghai, dan ibu Tao adalah Kanton [5] Orang tuanya adalah imigran generasi pertama dari Hong Kong ke Australia [6] Ayahnya, Billy Tao (Cina: 陶象國; pinyin: tao Xiangguo). Adalah dokter anak, dan ibunya, Rahmat Tao, adalah fisika dan matematika lulusan dari University of Hong Kong, sebelumnya guru sekolah menengah matematika di Hong Kong.

Tao memiliki dua saudara yang tinggal di Australia, keduanya mewakili Australia di International Mathematical Olympiad.

Nigel Tao adalah bagian dari tim di Google Australia yang menciptakan Google WaveIa sekarang bekerja pada bahasa pemrograman Go. Trevor Tao memiliki gelar ganda dalam matematika dan musik dan seorang penderita autisme.

Istri Tao Laura, seorang insinyur di NASA Jet Propulsion Laboratory, dan putra dan putri mereka tinggal di Los Angeles, California.

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

2.Christopher Hirata dengan IQ 225

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat - Christopher Hirata

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat – Christopher Hirata

adalah ajaib berubah astrofisikawan anak, dicatat untuk sekitar nya 2000 termodinamika kimia dan fisika manusia manusia berdasarkan “The Fisika Hubungan” (lihat: hubungan fisika) pasal yang terdiri dari lima bagian:

1. Pendekatan termokimia untuk link icon RelationshipsExternal (c)
2. Kompleks Kesetimbangan Pria dan WomenExternal Link icon (c)
3. Reaksi link icon KineticsExternal (c)
4. Hamburan Neutron: Sebuah link icon Peringatan TaleExternal (c)
5. Shell ModelExternal link icon (c)

pada topik pendekatan termokimia hubungan, kesetimbangan kompleks pria dan wanita, kinetika reaksi, hamburan neutron, dan model shell, ditulis pada usia sekitar 18 yang harks jenius peringkat dekat dengan yang ada pada wawasan besar polyintellect Jerman Johann Goethe (IQ = 230) dan teori kimia manusianya 1796.

Anak ajaib | Pendidikan
Hirata itu melihat untuk memiliki pikiran dipercepat pada usia dini. Pada usia 3, dia menghibur dirinya sendiri, di cerita kelontong, dengan menghitung total tagihan item di keranjang belanja orangtuanya, item-by-item, berat, kuantitas, diskon, dan pajak penjualan. Dia juga membaca seri Dr. Seuss dirinya sendiri, mampu membaca alfabet mundur, dan telah diberi kode urutan abjad numerik, misalnya bahwa huruf ‘O’ adalah 15 dalam urutan. Di kelas 1, ia melakukan aljabar. Dalam hal tahun sekolah dasar dan menengah nya:

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

“Aku punya beberapa guru yang baik, tapi itu sebagian besar buang.”

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=daMeFUPsdVo
Pada usia 12, ia berbicara kursus tingkat perguruan tinggi dalam fisika dan kalkulus multivariabel.

jenius yang universal yang modern
Sebuah contoh dari beberapa blok jalan intelektual utama “modern” jenius yang universal perlu bergulat dengan, untuk memiliki “pemahaman modern yang universal ‘realitas; insinyur kimia Hungaria dan matematikawan John Neumann (IQ = 190) menjadi yang terakhir . garis keturunan yang disebut “jenius yang universal terakhir” Satu-satunya orang lain yang datang ke pikiran, berikut Neumann, adalah IQ Amerika: 225+ dikutip, mantan anak ajaib (seperti Neumann), termuda (usia 13) pemenang Fisika Olimpiade internasional, pemikir Christopher Hirata, dicatat untuk usia 17-nya ditulis sekitar tahun 2000 Termodinamika Kimia manusia berdasarkan “The Fisika Hubungan” teori (lihat: hubungan fisika); saat seorang profesor astrofisika di Ohio State University, bekerja pada lensa gravitasi, relativitas, energi gelap, dan mempercepat semesta masalah, antara lain topik astronomi modern. Hirata juga tercatat, menurut OnlineColleges.net., di antara “10 PhD termuda sepanjang masa” (Neumann, sama, secara bersamaan menyelesaikan BS dalam kimia teknik dan PhD dalam matematika pada usia 23). [33] Saat ini, pada tahun 2013, bagaimanapun, Hirata telah memisahkan diri dari hubungan fisika, dan tampaknya kini hanya membatasi diri untuk masalah fisik-astronomi.

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Hirata, pada usia 13, mendapatkan ketenaran dengan memenangkan medali emas di 1996 Olimpiade Fisika Internasional (IPhO), sebuah kompetisi internasional di antara matematika dan sains siswa terpintar di dunia (sampai dengan usia 19), menjadi peraih medali termuda. Menunjukkan Hirata di IPhO dianggap begitu memecahkan rekor yang IPhO penyelenggara mengumumkan penghargaan khusus untuk “Mendali Bungsu”, diberikan tahun itu untuk Hirata, penghargaan itu karena telah menjadi salah satu penghargaan paling didambakan. [3] Selama pertemuan di tingkat lokal McDonald, selama periode ini, ia dan temannya Ben Newman, dari kamp Olimpiade Fisika, “duduk sekitar menulis persamaan relativitas umum pada serbet,” kenang Newman. Tahun itu Hirata menduduki peringkat kelima di dunia dalam fisika, matematika, ilmu pengetahuan.

Pada usia 14, Hirata memasuki California Institute of Technology (Caltech) dan dua tahun kemudian mulai bekerja dengan NASA pada proyek menjajaki kemungkinan menjajah Mars.

Pada tahun 1999, pada usia 16, Hirata dikutip sebagai memiliki IQ 225.

Pada tahun 2000, Hirata, bersama dengan rekan tim Caltech Kevin Costello dan Michael Shulman, berlangsung 4 di Kompetisi Matematika Putnam terkenal. (Ѻ)

Pada tahun 2001, pada usia 18, Hirata menyelesaikan BS dalam matematika di Caltech, dengan 4,2 IPK, dan gelar PhD dalam fisika pada tahun 2005 dengan disertasi tentang “Lemah gravitasi Lensing Teori dan Analisis Data” di Princeton. Hirata adalah asisten profesor astrofisika di Caltech dari tahun 2006 sampai 2012. Saat ini, Hirata mengunjungi profesor fisika dan astronomi di Ohio State University.

Hubungan termokimia

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Lihat juga: teori reaksi kimia Manusia

Dalam artikelnya sekitar 2000 “Fisika Hubungan”, Hirata, dalam mendekati subjek kencan dan pemilihan pasangan, menggunakan tubuh mahasiswa di Caltech, diamati selama tahun sarjana ini (1996-2000), yang katanya terdiri dari N = 900 Total siswa, yang 600 adalah laki-laki, dan menurut pengamatannya sekitar 200 berada dalam hubungan berpasangan. Dia menggunakan simbol X = gadis, Y = anak, dan XY = dipasangkan hubungan (lihat: molekul dihumanide), memanggil anak laki-laki tunggal dan perempuan sebagai “elemen dasar”, yang katanya reaksi yang paling sederhana adalah:

X + Y ↔ XY

Jenis reaksi, perlu diperhatikan, menggunakan “reversibel reaksi” notasi diperkenalkan oleh Jacobus van’t Hoff pada tahun 1884.

Christopher Hirata (cerdas orang hidup) badge
Agustus 2012 profil SuperScholar.org tentang Hirata sebagai salah satu dari 10 orang paling cerdas hidup. Pada bulan Juli 2012, Hirata adalah dua dari 96 peneliti Presiden Obama bernama minggu ini sebagai penerima Presiden Awal Karir Awards untuk ilmuwan dan Insinyur-kehormatan tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah AS untuk sains dan teknik profesional pada tahap awal mereka karir penelitian.

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Hirata juga komentar, menarik, mengacu pada subjek kimia aneh (dan hubungan poli-amorf lainnya), dalam pemodelan reaksi kimia manusia bahwa ia mengabaikan produk “langka dan non-tradisional” atau senyawa (molekul manusia) yang dapat membentuk seperti “molekul Y2 gay, molekul X2 lesbian, dan poligami molekul X4Y tengah-Timur.” Di sini, di samping itu, kita melihat Hirata menggunakan tidak hanya titik molekul dihumanide pandang (dua orang dipandang sebagai satu molekul), di Y2 dan formula X2, tetapi juga model penta-manusia-ide (lima manusia dipandang sebagai satu molekul), dalam formula X4Y nya. Ini adalah topik yang sangat kompleks, bila dianggap dari sudut energi bebas pandang (lihat: energi bebas manusia). Dalam hal apapun, atas dasar ini ia menyatakan bahwa konstanta kesetimbangan K untuk reaksi ini adalah:

K_ {eq} = \ frac {[XY]} {[X] [Y]}

di mana [X], [Y], dan [XY] adalah konsentrasi gadis tunggal, anak laki-laki tunggal, dan hubungan berpasangan, masing-masing. Konstan ini, menurut Hirata, dapat dihitung dari persamaan berikut:

-k_B T \ ln K_ {eq} = \ Delta E + P \ Delta V – T \ Delta S ^ \ ominus

di mana KB adalah konstanta Boltzmann, T suhu, ΔE perubahan energi internal, ΔV perubahan volume, dan AS perubahan entropi pada kondisi standar. Dia melanjutkan untuk menghitung bahwa KB di Caltech adalah 4,5. Atas dasar ini, ia melanjutkan untuk menghitung, dengan asumsi bahwa konstanta kesetimbangan independen konsentrasi dan merupakan fungsi dari hanya suhu dan tekanan, bahwa jika perempuan untuk rasio laki-laki yang 50:50 persentase laki-laki luka bakar akan turun dari 67% 48%.

Aplikasi berharga?
Beberapa, seperti dibahas lebih lanjut di bawah, telah berkomentar, dalam argumen dan atau debat dengan insinyur elektrokimia Amerika libB Thims, yang juga dikutip dalam IQ = 225 + kisaran, bahwa Hirata “hubungan fisika” dan “hubungan kimia panas”, karena ia menyebut mereka , tidak lain hanyalah fisika humor atau termodinamika humor, menunjukkan, misalnya, bahwa Hirata sendiri catatan kaki atau lebih tepatnya menuju artikelnya sebagai berikut:

Dalam semangat sejati Caltech (Saya tidak yakin apakah ini berlaku untuk Princeton), saya mengabdikan bagian website saya untuk penerapan prinsip-prinsip fisika dasar hubungan, terutama jenis romantis. Sebelum saya melakukan ini, saya akan membuat beberapa komentar. Anda harus memahami mereka sebelum Anda melanjutkan. Mereka tidak sulit untuk memahami:
Jangan mengambil terlalu serius. Situs ini adalah untuk hiburan Anda, dan itu tidak melayani tujuan lain. Saya tidak konselor, dan jika Anda memiliki masalah nyata dengan “penting lainnya” maka halaman ini tidak akan membantu Anda mengatasinya. Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang Anda lakukan dengan informasi ini. Juga ingat bahwa saya tidak punya pacar, jadi apa yang saya tahu tentang ini? Hanya apa fisika dapat memberitahu saya. [UPDATE: Karena saya menulis halaman ini saya telah menemukan Annika dan kita terlibat. Ini menegaskan bahwa saya tahu apa yang saya bicarakan.] [11]
Situs ini ditujukan terutama terhadap kutu buku. Jika Anda tidak nerd, ini tidak berarti aku ingin kau pergi. Bahkan, itu akan memberi Anda beberapa gagasan tentang jenis lelucon yang sering dibuat di Caltech asrama. Anda mungkin atau mungkin tidak menemukan hal menarik.
Ini bukan situs kotor. Untuk pemirsa saya yang lebih muda: karena ini adalah Internet, dan saya menyadari bahwa anak-anak kecil memiliki akses ke materi saya menempatkan di sini, situs ini tidak mengandung bahan seksual eksplisit. (Ini juga karena saya tidak ingin kalah membaca halaman saya.)

Jadi menikmati kompilasi aplikasi berharga fisika dan matematika untuk hubungan:

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Hal ini sedikit membingungkan mengapa Hirata menempatkan iklan ini di atas artikelnya? Mungkin itu adalah teknik defleksi untuk menghindari serangan, “oposisi kekerasan” menjadi tahap kedua dalam penerimaan kebenaran ilmiah sebagai Arthur Schopenhauer berkomentar pada 1818 sehubungan dengan teori kimia manusia Goethe (lihat: HCT | Kebenaran):

“Semua kebenaran melewati tiga tahap. Pertama, itu ditertawakan. Kedua, itu keras menentang. Ketiga, itu diterima sebagai jelas. ”

Dalam hal ini, iklan Hirata mungkin telah dilakukan dalam arti yang sama seperti iklan anonim Goethe untuk nya Pilihan Afinitas, teori Hirata menjadi dasarnya reformulasi modern teori Goethe, perdebatan Rossini menjadi contoh matang dari ketegangan dipanaskan yang dihasilkan apa yang terjadi ketika melampaui tahap humor argumen dan dalam hal ini tahap nyata argumen.

Fisikawan teoritis Republik-Amerika Lubos Motl berpikir manusia teori termodinamika kimia Hirata adalah lelucon yang tidak memiliki konten yang serius untuk itu.

Motl
Pada tahun 2010, teori fisika Republik-Amerika, lubang hitam termodinamika teori, dan mantan profesor fisika Harvard Lubos Motl berkomentar berikut, setelah menonton beberapa insinyur elektrokimia Amerika libB Thims ‘Manusia Kimia 101 video, pada topik seperti panas seksual dan entalpi, manusia reaksi dan termodinamika kimia, dll, berkomentar sebagai berikut (penekanan tanda baca nya):

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

“Anda harus menyadari absurditas terang-terangan mencoba model hukum yang mengatur hubungan manusia dengan menggunakan aturan termodinamika, seperangkat aturan yang hanya berlaku pada tingkat molekul. Manusia adalah TIDAK molekul, mereka terdiri dari molekul, tapi kami tidak molekul raksasa. Hubungan manusia diatur kebanyakan oleh psikologi manusia. Saya hanya bisa berasumsi Anda pikun atau gila untuk percaya omong kosong ini. Termodinamika hubungan manusia bullcrap. Hal-hal Hirata mengatakan tentang termodinamika manusia adalah LELUCON. Anda tidak serius percaya bahwa dia serius tentang hal ini, kan? Obsesi Anda dengan termodinamika manusia adalah konyol. ”

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Motl, terkait dengan ini Hirata teori diskusi, pada tahun 2007, juga memberikan pandangannya bahwa ia menganggap matematika Amerika, insinyur listrik, dan fisikawan Alexander Wissner-Gross, dibahas di bawah, yang pada gilirannya menganggap teori lebih baik dari Hirata, sebagai “interdisipliner jenius “.

Kedua Mantan keajaiban anak

IQ = 225 + dikutip
Christopher HirataHirata
MIT rekayasa besar tiga (1 dari 550) mengucapkan pidato perpisahan
Alexander Wissner-GrossWissner-Gross

Amerika matematika-fisika-engineer Alexander Wissner-Gross, mencatat 2.003 mengucapkan pidato perpisahan sekolah teknik MIT tiga besar (1 dari 550 siswa), BS dalam fisika, BS dalam ilmu listrik dan teknik, dan BS dalam matematika, berpikir “kausal kekuatan entropis” nya 2013 Teori kecerdasan harus “diperlakukan lebih serius” dari versi Hirata termodinamika kimia teori manusia intelijen, baik yang telah keajaiban anak terkenal.
Wissner-Gross | Pertempuran keajaiban
Pada 30 Apr 2013, untuk contoh penggunaan “tidak dianggap serius” teknik melecehkan untuk mendiskreditkan teori Hirata sebagai lelucon lucu, Thims tanya Amerika mantan anak ajaib ternyata fisikawan Alexander Wissner-Gross, 2003 MIT mengucapkan pidato perpisahan (550 engineering siswa), yang merupakan orang terakhir yang bersamaan mendapatkan MIT tiga besar (SB dalam fisika, SB dalam ilmu listrik dan teknik, dan SB dalam matematika), sebelum mereka melarang praktik, yang baru-baru menerima cukup tekan hiruk-pikuk selama 19 Apr 2013 nya Artikel “kausal Entropic Angkatan”, co-ditulis dengan matematika Amerika Cameron Freer, dimana mereka berusaha untuk berpendapat bahwa “kecerdasan” dan perilaku batang cerdas dari apa yang mereka sebut “pasukan entropis”, apakah atau tidak dia pikir dia lebih pintar dari Hirata mengikuti:

“Link articleExternal ikon baru Anda (c) muncul di RSS feed hari ini, jadi saya mulai artikel Hmolpedia pada Anda: Alexander Wissner-Gross. Ketika Anda tampaknya sedikit pelajar dipercepat, di mana Anda melihat diri Anda pas saat di meja IQ jenius? Atau apakah Anda telah estimasi yang dibuat oleh orang lain dari IQ Anda? Misalnya, apakah Anda pikir Anda berada di atas atau di bawah Christopher Hirata, yang mirip dengan Anda adalah usia 13 pemenang olimpiade fisika nasional, yang juga mengembangkan teori termodinamika sendiri manusia, dalam kecerdasan? ”

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Untuk yang Wissner-Gross menjawab:

“Sulit untuk mengatakan di mana saya akan cocok di meja Anda, tapi aku akan mengatakan bahwa kausal teori kekuatan entropis saya dimaksudkan untuk diperlakukan lebih serius daripada Hirata bekerja Anda sebutkan. :-). ”

Hal yang menarik pandang dinyatakan di sini dari Wissner-Gross, adalah bahwa ia tampaknya berpikir teorinya lebih baik daripada teori Hirata, yang, bagaimanapun tidak terjadi. Untuk memberikan beberapa perbandingan, tidak ada menyangkal fakta bahwa polyintellect besar Jerman Goethe, juga seorang anak ajaib dikutip dengan 225+ IQ melakukan derivasi yang sama persis seperti Hirata 200 tahun yang lalu (lihat: Goethe waktu), mengingat produk jadi untuk menjadi publikasi terbesar dan sesuatu yang harus dilakukan dengan sangat serius sebagai implikasi teoritis yang menggulingkan dasar pemikiran modern (seperti dapat diperoleh dari beberapa komentar dari musuh-musuhnya).

Masalah yang lebih dalam, namun, yang jenis ini derivasi cenderung untuk membawa ke permukaan (lihat, misalnya 2006 Rossini perdebatan dan 2009 Moriarty-Thims debat), adalah bahwa bahan kimia termodinamika diseksi kemanusiaan strip pergi keyakinan mendasar tentang moralitas, tujuan, hidup / kematian, agama, dll, mengurangi mereka untuk fisika murni dan kimia, meninggalkan pembaca kenal dengan kemarahan residu dan iritasi. Hal ini dicontohkan dicontohkan oleh penulis Jerman Christoph Wieland dunia 1810 komentar, ditemukan dalam surat (yang ia menyarankan harus dibakar setelah dibaca) untuk teman dekat filolog nya Jerman dan arkeolog Karl Böttiger, di Goethe Pilihan Afinitas (yang memberikan jenis yang sama derivasi sebagai Hirata) bahwa “untuk semua pembaca yang rasional, penggunaan teori kimia adalah omong kosong dan membodohi kekanak-kanakan sekitar.”

Anekdot | masalah Matematika
Setelah tiba di Caltech pada tahun 1997, Hirata terdaftar salah satu nilai tertinggi dalam sejarah pada matematika tes diagnostik Institut, sehingga brondong mahasiswa kalkulus dan persamaan diferensial sophomore (lihat: keajaiban dan kalkulus) untuk kelas atas-divisi yang lebih sulit. (Ѻ) Dan penguasaan awal fisika, bidang yang dipilihnya, bahkan lebih mengesankan. Pada uji subjek maju GRE dalam fisika, ia mencetak sempurna 990. Caltech matematika instruktur Markus Keel ingat anekdot favoritnya tentang Hirata tentang masalah yang sulit pada ujian akhir, di kelasnya dari kelas 22 fisika dan matematika jurusan termasuk beberapa mahasiswa pascasarjana. Sebelum menempatkan masalah pada tes, ia telah berkonsultasi dua rekannya di departemen. Salah satu rekan mengatakan ia tidak melihat langsung bagaimana menyelesaikan latihan, sementara yang lain mengatakan-di hebat volume bahwa ia bahkan tidak percaya kesimpulan dari masalah. Pada final itu sendiri, Hirata tidak hanya memecahkan masalah sebagai Keel telah dibingkai, tapi meninggalkan catatan yang mengatakan bahwa ia tahu cara yang lebih mudah untuk mengatasinya, dan menulis solusi mudah di belakang halaman. (Ѻ)

IQ = 225 + dikutip
Johann Goethe nsGoethe
Hirata dan Goethe berdua keajaiban terkenal anak muda, baik dikutip dalam IQ = 225 + jangkauan, dan kedua melakukan pekerjaan pada masalah afinitas elektif.
Goethe | Thims | Hirata
Tampaknya ada beberapa bukti korelatif bahwa “masalah afinitas elektif”, umum untuk IQ 225+ pemikir, adalah baru “langit biru masalah”, yang sebelum awal abad ke-20 adalah teka-teki dari rasa ingin tahu umum untuk setiap IQ 200 + kisaran jenius .

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Secara historis, menjelaskan, di sekitar tahun 1995, insinyur elektrokimia Amerika libB Thims, sebagai mahasiswa teknik kimia sarjana, mulai bekerja pada sebuah varian dari masalah afinitas elektif, khususnya dalam hal bagaimana reaksi reproduksi manusia dapat dipetakan dan diperkirakan dalam hal perbedaan energi bebas per satuan waktu; pada tahun 2006, melalui upaya penelitian berkepanjangan, Thims akhirnya menemukan Goethe, melalui catatan kaki 2.5 dari karya Ilya Prigogine, manusia pertama yang pernah dikutip dengan IQ 225, oleh Catherine Cox (1926), dan bagaimana ia telah bekerja di sangat masalah yang sama 1796-1809, hasil yang dianggapnya karyanya yang terbesar (lihat: buku terbaik).

Pada tanggal 15 Februari 2010, Thims, melalui khusus mencari individu dikutip dengan IQ 225, ditemukan Hirata, dan di dalamnya, melalui menggali sekitar di halaman pribadi halaman fakultasnya, menemukan bahwa Hirata, dalam bukunya “The Fisika Hubungan” ( c.2000) artikel, melakukan pekerjaan pada masalah afinitas elektif, seperti yang dilakukan Thims dan Goethe depannya.

Pada bulan Mei 2012, Thims mulai dikutip dengan IQ 225 ± atau khusus sebagai “IQ tertinggi” yang pernah, melalui pemungutan suara. (Ѻ)

Sementara beberapa mungkin acuh merasa tapi kebetulan bahwa Goethe, Thims, dan Hirata, mantan dan yang terakhir kedua mantan keajaiban anak, dan ketiga, independen, dikutip di tingkat IQ 225, meskipun Thims oleh asosiasi belaka, masing-masing secara independen menghasilkan penting yang sama teori, dalam hal termodinamika kimia manusia, dan bahwa Goethe, Thims, dan Hirata, kesimpulan lebih tepat adalah bahwa model interaksi manusia dalam hal reaksi kimia sesuatu dilihat hanya melalui pengetahuan yang besar, pandangan ke depan, dan ketajaman otak; rata-rata orang yang tersisa tapi buta hutan untuk visi ini lebih tinggi dari realitas.

Sejak kecil Christopher memang sudah jenius. Pada umur 13 tahun dia mendapat medali emas di ajang Olimpiade Fisika. Di umur 16 tahun bekerja di NASA dalam misi menaklukan Mars.

Sama dengan Terrence dia juga kuliah di Princeton dan meraih gelar PH.D pada umur 22 tahun. Kini dia mengajar astro fisika di CIT, Amerika.

  1. Kim Ung-Yong memiliki IQ 210

Kim Ung-Yong -Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat

Kim Ung-Yong -Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat

Kim Ung-yong (lahir 7 Maret 1963) adalah seorang insinyur sipil Korea Selatan dan mantan anak ajaib. Kim terdaftar dalam Guinness Book of World Records di bawah “IQ Tertinggi”; buku memberi skor anak sebagai tentang 210.Guinness pensiun “IQ Tertinggi” kategori pada tahun 1990 setelah menyimpulkan tes IQ terlalu diandalkan untuk menunjuk pemegang rekor tunggal.
Kehidupan sebelumnya

Kim Ung-Yong lahir di Hongje-dong, Seoul, Korea Selatan [1] Ayahnya adalah Kim Soo-Sun, profesor.. Ia mulai berbicara pada usia 6 bulan dan bisa membaca Jepang, Korea, Jerman, Inggris dan banyak bahasa lain dengan ulang tahun ketiga. Pada saat ia berusia empat tahun, ayahnya mengaku Ung-Yong telah hafal sekitar 2000 kata dalam bahasa Inggris dan Jerman. Dia menulis puisi dalam bahasa Korea dan Cina, dan menulis dua buku yang sangat singkat esai dan puisi (kurang dari 20 halaman).

Juga saat ia berusia empat tahun, ia mencetak lebih dari 200 pada tes IQ biasanya diberikan kepada tujuh-year-olds [meragukan – mendiskusikan].

Sebuah artikel diterbitkan tentang dia di majalah Look. Setelah membaca artikel, guru [rujukan?] Dan mahasiswa di Grant High School di Los Angeles mulai menulis kepadanya. Pada Februari 1967 ayahnya melamar Kim harus terdaftar di Grant High School. [4]

Tanggal 2 November 1967, pada usia 5, ia muncul di Fuji TV di Jepang dan tamu kagum dengan memecahkan Persamaan Diferensial. Selama acara itu, ia menulis puisi dalam bahasa yang berbeda termasuk Inggris, Mandarin, Spanyol, Vietnam, Tagalog, Jepang dan Korea.

Pada tahun 1970, ia diaudit kelas di Colorado School of Mines, dan dipelajari sebagai non-gelar Ph.D mahasiswa fisika termal dan fisika nuklir.

Pada tanggal 5 November 1977, Kim memecahkan diferensial rumit dan masalah integral kalkulus di televisi Jepang.

Dari tahun 1978 sampai 1980 ia adalah seorang peneliti senior NASA, ketika ia kembali ke Korea Selatan.

Bosan hidup AS, ia kembali Korea dan masuk Chungbuk National University. Dia mengambil jurusan teknik sipil dan menerima gelar Ph.D. Dia terdaftar di Marquis Siapa Siapa di Dunia 23 ed dan IBC [disambiguasi diperlukan] dipilih 21s ilmuwan atas 2.000.

Pada 2007 ia juga menjabat sebagai fakultas tambahan di Chungbuk National University. Pada 14 Maret 2014, ia menjadi profesor di Universitas Shinhan, dan menjadi wakil presiden Utara Kyeong-gi Pusat Pengembangan Penelitian.
Hari ini

Hari ini ia tinggal hidup tenang. Dia adalah ayah dua anak. Dia mengklaim bahwa bahkan rekan-rekan kerjanya tidak tahu bahwa dia adalah seorang anak ajaib yang terkenal di masa kecilnya, karena dia tidak pernah berbicara tentang hal itu. Dalam sebuah wawancara dengan MBC pada tanggal 8 September 2012, ia mengklaim bahwa media telah dibesar-besarkan banyak fakta tentang hidupnya.

Kim Ung adalah seorang insinyur dari Korea yang disebut sebagai anak ajaib. Di umur 6 bulan, dia sudah berbicara dan mengerti berbagai bahasa. Pada umur 3 tahun dia sudah bisa membaca dalam berbagai bahasa termasuk Korea, Jepang, Jerman dan Inggris. Dia juga mampu memecahkan soal kalkulus di televisi.

Dia sempat dinobatkan memecahkan rekor di Guinness Book of World Records sebagai manusia dengan IQ tertinggi sebelum Terrence Tao ada.

  1. Evangelos Katsioulis memiliki IQ 198

Evangelos Katsioulis - Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat

Evangelos Katsioulis – Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat

Dr. Evangelos Katsioulis adalah warga Yunani yang bekerja sebagai dokter dan psikiater. Dia juga pakar dalam filsafat, teknologi penelitian medis dan Psychopharmacology.

Dia adalah pendiri Jaringan Orang Cerdas di Dunia (WIN), sebuah organisasi internasional dengan masyarakat IQ tinggi.

Evangelos Katsioulis (kelahiran 19 Januari 1976, Ioannina, Yunani ) adalah dokter Yunani dan psikiater. Saat ini, ia tinggal dan bekerja di Thessaloniki, Yunani.

Katsioulis dikenal untuk kecerdasan tinggi nilai tes nya. Ada beberapa laporan bahwa ia telah mencapai nilai tertinggi yang pernah tercatat di tes IQ dirancang untuk mengukur kecerdasan yang luar biasa. Katsioulis memiliki IQ 205 dilaporkan pada Stanford skala -Binet dengan sd 16, yang setara dengan IQ 198,4 pada skala Wechsler dengan sd 15, yang juga setara dengan IQ 258 pada skala Cattell dengan sd 24. Interpretasi statistik angka-angka ini adalah bahwa asumsi normal, Gaussian, distribusi skor IQ pada populasi umum, kinerja Katsioulis ‘diharapkan oleh hanya 1 orang dari 38000000000 penduduk yang tidak dipilih.

Dia adalah pendiri Dunia Intelijen Network (WIN), sebuah organisasi internasional masyarakat IQ tinggi dan organisasi AAAA.GR, tim sukarela pelopor untuk deteksi dan dukungan dari individu-individu berbakat di Yunani.
Pengembangan akademik

Dia lulus dari Universitas Aristoteles Thessaloniki School of Medicine pada tahun 2000 Ia menyelesaikan studi pascasarjana berikut:

MSc Medical Research & Teknologi di Sekolah Kedokteran Universitas Aristoteles Thessaloniki pada tahun 2003.

MA dalam bidang Filsafat di Fakultas Filsafat Universitas Aristoteles Thessaloniki pada tahun 2012.

Dia adalah seorang kandidat PhD di Psychopharmacology di biologi Kedokteran dan Genetika Departemen Fakultas Kedokteran dari Universitas Aristoteles Thessaloniki.
Pengalaman medis
Dokter praktek umum

Setelah lulus dari Sekolah Kedokteran Universitas Aristoteles Thessaloniki, ia diangkat sebagai dokter umum di puskesmas dari Giannades di Corfu, Yunani, di mana dia bekerja dari tahun 2000 sampai 2001.

Selama dinas militer, ia diangkat sebagai Dokter Umum di Angkatan Darat Yunani yang bekerja di Edessa dan Evros, Yunani 2003-2004.
Radiasi Onkologi

Katsioulis adalah seorang perwira rumah Senior di Radiasi Onkologi di Anti Kanker Rumah Sakit Theageneio dari Thessaloniki dari tahun 2001 sampai 2003
Neurologi

Evangelos ditunjuk sebagai petugas rumah Senior di Neurology di Rumah Sakit Umum Papageorgiou dari Thessaloniki 2011-2012.
Psikiatri

Dia diangkat sebagai petugas rumah Senior di Psychiatry di London bekerja untuk Palang Skema Charing di Psychiatry dari tahun 2005 sampai 2007. Dia menyelesaikan spesialisasi medis di Psikiatri di Rumah Sakit Jiwa dari Thessaloniki.
Penelitian ilmiah
Psikiatri
Psychopharmacology

Selama PhD di Psychopharmacology di Sekolah Kedokteran dari Universitas Aristoteles Thessaloniki, Katsioulis kontribusi pada penelitian sitogenetika dari genotoxicity dari Benzodiazepin [24] dan obat antipsikotik
Psikiatri Forensik

Sementara ia dilatih di Forensik Psikiatri di Rumah Sakit Jiwa dari Thessaloniki, Yunani, Katsioulis bekerja sebagai anggota tim multidisiplin untuk penelitian tentang senjata yang digunakan oleh tidak bersalah dengan alasan kegilaan pasien dan keberbahayaan dari Tidak bersalah dengan alasan pasien gila, profil betina Tidak bersalah dengan alasan pasien gila, sejarah, tujuan, beberapa syarat, dan transformasi departemen dan perubahan Legislasi tersebut.
Psikologi

Pada tahun 2012, Dr Katsioulis adalah pembicara kehormatan ke 12 Asia – Pacific Conference on Bakat tentang bakat anak, di mana ia mengumumkan penciptaan IQID, Anak IQ Masyarakat dan kesimpulan dari 11 tahun pertama dari fungsi Intelijen Jaringan Dunia.
Neurologi

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Selama spesialisasi di Neurology ia berpartisipasi dalam penelitian ilmiah pada akut disebarluaskan encephalomyelitis [38] dan dystonia mioklonik
Nephrology

Sebagai asosiasi dari Nephrology Ward dari University Hospital AHEPA di Thessaloniki, Katsioulis kontribusi untuk penelitian pada ginjal Fibrosis
Onkologi

Selama spesialisasi di Onkologi, Dr Katsioulis kontribusi terhadap penelitian mengenai Kanker Payudara pada laki-laki, pada Glioblastoma non-beroperasi utama, dan pada kanker leher rahim.
Kegiatan

Katsioulis adalah penulis artikel dan skenario televisi dan ia adalah pendiri organisasi dan komunitas.
Penulisan
Artikel

Ia menerbitkan artikel di mana ia mengungkapkan pemikirannya tentang masyarakat, filsafat, intelijen, kecemasan, depresi dan gaya hidup modern.
Skenario

Dr Katsioulis telah menyelesaikan skenario berikut:
ELLHNAS.COM (2008), sebuah perusahaan dari orang-orang muda terbentuk di sebuah pulau Yunani,
TI REI (2009), proyeksi dari kehidupan sehari-hari modern untuk Yunani Kuno.

 

  1. Christopher Michael Langan memiliki 195.

Christopher Langan adalah seorang otodidak warga Amerika yang sebelumnya dilaporkan memiliki IQ anatara 195 sampai 210. Dia disebut orang paling cerdas seAmerika.

Dia mulai berbicara seak umur 6 bulan dan membaca tanpa bantuan orang lain saat berumur 3 tahun. Dia mengembangkan “teori hubungan antara pikiran dan realitas” yang disebutnya sebagai “Cognitive-teoritik Model Alam Semesta” (CTMU).

Christopher Michael Langan (lahir c. 1952) adalah otodidak Amerika dengan IQ dilaporkan antara 195 dan 210, [1] meskipun tes IQ sangat tidak dapat diandalkan pada tingkat tinggi seperti [2] [3] [4] Ia memiliki. Telah digambarkan sebagai “orang paling cerdas di Amerika” serta “orang terpandai di dunia” oleh media. [5] Langan telah mengembangkan “teori hubungan antara pikiran dan realitas” yang disebutnya sebagai “Cognitive-teoritik Model Alam Semesta “(CTMU).
Kehidupan sebelumnya

Langan lahir di San Francisco, California, sekitar tahun 1952. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Montana, dengan ibunya dan tiga bersaudara. Ibunya adalah sangat cerdas [9] putri seorang eksekutif pengiriman kaya tetapi terputus dari keberuntungan keluarganya. Langan tidak tumbuh dengan ayah kandungnya saat ia meninggal atau hilang sebelum ia lahir. Hal ini pada akhirnya mengakibatkan perjuangan ekonomi bagi keluarga, menyebabkan kelangkaan pangan, mengurangi keluarga untuk hidup miskin.
Chris Langan (kiri) dengan kerabat di tahun 1950-an

Selama sekolah dasar, Langan berulang kali dilewati depan, yang mengakibatkan siksaan oleh rekan-rekannya. Meskipun guru memuji Langan untuk pekerjaan tingkat perguruan tinggi nya, teman-temannya masih diganggu dia, bukan untuk kecerdasan superior, tapi karena status sosial-ekonomi keluarganya. Langan telah mengungkapkan bahwa ia secara brutal dipukuli oleh ayah tirinya, Jack Langan. Chris Langan ingat bahwa “ayah tirinya terus bertanya [Chris] pertanyaan sulit, dan ketika aku memberinya jawaban yang benar atas pertanyaan-pertanyaan, dia Sebaiknya kelelawar saya dalam mulut atau sesuatu dari alam yang untuk membiarkan saya tahu dia tidak menghargai seorang pria mencoba untuk menjadi lebih pintar dari dia. ” Pada usia dua belas tahun, Langan mulai latihan beban, dan secara paksa berakhir melanggar dengan melemparkan ayah tirinya keluar rumah dan mengatakan kepadanya untuk tidak pernah kembali ketika ia berusia empat belas tahun.

Langan mengatakan ia menghabiskan tahun-tahun terakhir sekolah tinggi terutama di studi independen, belajar sendiri “maju matematika, fisika, filsafat, bahasa Latin dan Yunani” Ia diduga mendapat nilai sempurna pada SAT (skala pra-1995) meskipun mengambil. tidur siang selama pengujian. Langan dihadiri Reed College dan kemudian Montana State University, namun dihadapkan dengan masalah keuangan dan transportasi, dan percaya bahwa ia bisa mengajar profesor nya lebih dari yang mereka bisa mengajarinya, dia keluar.
Kemudian hari

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Langan mengambil serangkaian pekerjaan padat karya untuk beberapa waktu, dan pada pertengahan 40-an telah menjadi pekerja konstruksi, koboi, Dinas Kehutanan Ranger, buruh tani, dan, selama lebih dari dua puluh tahun, tukang pukul di Long Island. Langan juga didekati dan dikontrak oleh Disney Penelitian dan sebelumnya ia bekerja untuk Virtual Logistix, sebuah perusahaan teknologi. Menurut catatan perusahaan, Langan “diproduksi penelitian asli dalam berbagai bidang matematika, termasuk teori graph, aljabar, canggih logika dan model teori, teori komputasi abstrak dan teori kedegilan komputasi, kecerdasan buatan, fisika dan kosmologi “. Langan katanya mengembangkan” strategi ganda-hidup “: di satu sisi orang biasa, melakukan pekerjaannya dan bertukar basi, dan di sisi lain datang ke rumah untuk melakukan persamaan di kepalanya, bekerja dalam isolasi pada nya Cognitive-teoritik Model Alam Semesta (CTMU).
Pursuits intelektual
ChrisLanganP.png

Pada tahun 1999 Langan dan lain-lain membentuk sebuah perusahaan non-profit yang disebut “Mega Yayasan” untuk “menciptakan dan melaksanakan program yang membantu dalam pengembangan individu berbakat dan ide-ide mereka.”

Langan telah diduga menyelesaikan Desain untuk Universe, tetapi mencari cara untuk mengoptimalkan publisitas dan penjualan buku. Langan juga telah dikutip mengatakan bahwa “Anda tidak bisa menggambarkan alam semesta benar-benar dengan akurasi kecuali Anda ‘bersedia untuk mengakui bahwa itu baik fisik dan mental di alam “dan bahwa CTMU” menjelaskan hubungan antara pikiran dan realitas, oleh karena itu kehadiran kognisi dan alam semesta dalam kalimat yang sama “. Dia menyebut proposal “a” Teori Segalanya ‘benar, persilangan antara John Archibald Wheeler’ Partisipatif Universe ‘dan Stephen Hawking’ Waktu Imaginary ‘teori kosmologi. “Dalam hubungannya dengan ide-idenya, Langan telah mengklaim bahwa” Anda dapat membuktikan keberadaan Allah, jiwa dan kehidupan setelah kematian, menggunakan matematika. “.

Provider ISP Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

The CTMU telah mendapatkan pujian baik, dan kontroversi dalam komunitas ilmiah. Robert Seitz, mantan NASA Eksekutif dan Direktur mega Yayasan menyatakan “setiap fisikawan dibanjiri dengan amatir ” Teori Segalanya, ‘tapi Chris’ CTMU sangat, sangat berbeda”. Di sisi lain, teori CTMU telah dikritik karena penggunaan bahasa yang berbelit-belit. Penggunaan Langan tentang hal ia telah menciptakan (atau didefinisikan ulang) telah membuat eksposisi jelas, mengakibatkan beberapa pertanyaan niat jujur ​​untuk membuat dirinya jelas.

Pada tahun 2004, Langan pindah bersama istrinya Gina (née LoSasso), seorang neuropsikolog klinis, untuk bagian utara Missouri, di mana ia memiliki dan mengoperasikan sebuah peternakan kuda dan melakukan kegiatan untuk Yayasan nya.
Chris Langan calon pengantin pria kuda di peternakan di Missouri.

Ditanya tentang penciptaan, Langan mengatakan:

Saya percaya pada teori evolusi, tapi saya percaya juga dalam kebenaran alegoris teori penciptaan. Dengan kata lain, saya percaya bahwa evolusi, termasuk prinsip seleksi alam, adalah salah satu alat yang digunakan oleh Allah untuk membuat umat manusia. Manusia kemudian peserta dalam penciptaan alam semesta itu sendiri, sehingga kita memiliki loop tertutup. Saya percaya bahwa ada tingkat yang ilmu pengetahuan dan metafora agama saling kompatibel.

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

Langan telah mengatakan di tempat lain bahwa dia tidak tergabung dalam denominasi agama, menjelaskan bahwa ia “tidak bisa membiarkan pendekatan logisnya teologi berprasangka oleh dogma agama.” Dia menyebut dirinya “sebuah membedakan semua agama , antara orang-orang di mana-mana. ”

Dalam sebuah wawancara radio 2014, Langan mengatakan bahwa ia telah bekerja di P vs NP masalah dan trima dia bisa membuktikan bahwa P tidak sama NP.
Chris Langan di Budaya Populer

Pada tahun 1999 20/20 ditayangkan sebuah episode yang menampilkan Langan. Neuropsikolog Robert Novelly dijelaskan IQ Langan sebagai “individu tertinggi yang pernah saya diukur dalam 25 tahun.”
Langan muncul di ABC News pada tahun 2000
Langan adalah fitur dalam Errol Morris ‘Orang Pertama.
Langan adalah fitur pada KMOV pada tahun 2006.
Pada tanggal 25 Januari 2008, Langan adalah kontestan di NBC 1 vs 100, di mana ia memenangkan $ 250.000.
Langan muncul di BBC Make Me Cerdas, dengan Michael Mosley pada tahun 2012.
Hidup Christopher Langan dan karir yang tampil sebagai salah satu studi kasus di Malcolm Gladwell 2008 buku Outliers.
Langan telah tampil di berbagai majalah, terutama:. Popular Science, Muscle & Fitness dan Newsday
Sager, Mike (November 1999). “The Man terpintar di Amerika”. Esquire. Diarsipkan dari yang asli pada 2001/04/21.
Quain, John R. (14 Oktober, 2001). “Wise Guy” (Wawancara dengan Christopher Langan dan Ilmu Bekerja dalam Misterius Cara; scan tersedia di Google Books). Popular Science.
Wigmore, Barry. (7 Februari, 2000). “Otak Einstein, tubuh King Kong itu”. Waktu.
Langan, Christopher M. (September 2001). Chris Langan menjawab pertanyaan Anda. New York Newsday. Melville, NY.
Langan, Christopher M. (2000-2001). HiQ. The Hamptonian yang tidak benar. Westhampton Beach, NY.
Brabham, Dennis (20 Agustus, 2001). “Smart Guy”. Newsday.
O’Connell, Jeff, Ed. (2004). Dunia pengetahuan: kita memanfaatkan keahlian dari berotot, yang cerdas, dan berjenggot untuk memecahkan dilema yang paling mendesak Anda. Pusat pria.
Larsson, Mats (12 Januari, 2000) “terpandai i Verden” Dagbladet (Norwegia)
“Ulasan buku”. Nytimes.com. 2008/11/18. Diperoleh 2012/06/09.
Gladwell, Malcolm (2008). Outliers: The Story of Success. Little, Brown and Company. ISBN 978-0-316-01792-3.
Wawancara SuperScholar dengan Christopher Langan
Groth-Marnat, Gary (2009). Handbook of Psychological Assessment (Fifth ed.). Hoboken (NJ): Wiley. ISBN 978-0-470-08358-1. Ringkasan Lay (11 September 2010).

Provider Internet Fiber Optik wireless Dedicated cepat tercepat-5 orang pemilik IQ tertinggi dunia, apakah Einstein Termasuk?

semua konten ini bukan milik saya, sumber kebanyakan berasal dari blog pengetahuan dan wikipedia